SUKACITAKU PENUH KARENA KASIH SETIA TUHAN

Sambutan Sr. M. Albertin FCh mewakili pestawati

Terimakasih, kami ucapkan atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mewakili para suster prasetia kekal, para yubilaris :50, 40 dan 25 tahun hidup membiara, untuk menyampaikan ucapan syukur dan  trimakasih,berkaitan dengan peristiwa iman dalam perjalanan hidup panggilan kami ini. 

Ucapan syukur dan terima kasih:

Para Imam Selebran utama: (dari ki-ka: RP. Andre Atowolo OFM, RP. Felix Astono SCJ, RD. L. Rakidi, dan RP. Titus Waris SCJ
  1. Kami Mengucapkan terimakasih kepada Romo : Felix Astono Admojo SCJ → Vikjen Keuskupan Agung Palembang, yang telah mempersembahkan misa Syukur pada hari ini beserta romo konselebran Romo Laurentius Rakidi Pr → romo Paroki St.Yosep Palembang, Romo Titus Waris Widodo SCJ → Profincial SCJ Indinesia, Romo Andeas B. OFM dan para romo yang hadir.
  2. Yang Kami Hormati, dan kami Kasihi,serta  kami banggakan Mgr.Aloysius Sudarso SCJ → Uskup Keuskupan Agung Palembang,Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Uskup yang telah memberikan izin kepada kami untuk merayakan perayaan prasetia kekal dan perayaan syukur hidup membiara. Yang walaupun pada kesempatan ini tidak dapat hadir ditengah-tengah kita, namun kami percaya bahwa Bapak Uskup secara virtual hadir dan secara khusus berdoa untuk kami semua. Semoga Bapak Uskup dilimpahi rahmat kesehatan dan sukacita.
  3. Kami Mengucapkan terimakasih kepada Pemimpin Umum Kongregasi Suster Santo Fransiskus Charitas → Sr.M.Henrika FCh dan Dewannya yang telah memperkenankan dan memfasilitasi kami dalam perayaan syukur  kami ini. Dan terlebih kami berterimakasih karena telah menerima persembahan seumur hidup kedua saudari muda kami dalam persaudaraan Suster St.Fransiskus Charitas serta telah memperkenankan kami bergabung dalam pelayanan karya-karya FCh yang sangat kami cintai dan kami banggakan selama 50, 40, dan 25 tahun.
  4. Kami Mengucapkan terimakasih kepada para Suster Pelayan Persaudaraan atau yang mewakili bersama para anggota komunitas,  baik yang hadir ditempat ini maupun yang secara virtual hadir di komunitas masing-masing untuk mendoakan dan mendukung perayaan syukur kami.
  5. Kami Mengucapkan terimakasih kepada Romo paroki, para romo, dan dewan paroki st Yosep Palembang yang telah memperkenankan kami merayakan misa syukur di gereja paroki st Yosep yang megah ini
  6. Kami Mengucapkan terimakasih kepada Sr.M.Yulisa FCh beserta Tim Formator FCh yang telah mempersiapkan saudari-saudari muda untuk berani mengikrarkan profesi kekal.
  7. Kami Mengucapkan terimakasih kepada para pendamping dan pembimbing retret, para suster kaul kekal → Sr.M.Skolastika FCh, yubilaris 50 tahun → Romo Paulus Guntor SCJ, yubilaris 40 tahun → Romo Petrus Maria Handoko CM & Romo Antonius Gigih CM, yubilaris 25 tahun → Romo Oki OFM yang telah dengan setia memberikan penyegaran hidup panggilan kami serta Romo Andreas OFM yang memberikan tridium kepada kami.
  8. Kami Mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua beserta seluruh anggota keluarga kami yang hadir di gereja ini maupun yang hadir secara virtual dirumah masing-masing untuk mendoakan dan mendukung kami. Semoga keluarga selalu sehat dan bahagia.
  9. Kami Mengucapkan terimakasih kepada bapak, ibu, saudara-saudari, para biarawan dan biarawati, sahabat kenalan dan seluruh undangan yang hadir di gereja ini maupun yang hadir secara virtual untuk mendokan dan mendukung kami.
  10. Kami berterimakasih kepada Sr.M.Stella FCh beserta seluruh panitia yang telah jauh jauh hari mempersiapkan segala sesuatu demi terselengaranya upacara perayaan Syukur kami ini sehingga semua dapat berjalan dengan sacral dan baik
  11. Kami Berterimakasih kepada KOMSOS Keuaskupan Agung Palembang yang telah mefasilitasi acara virtual ini dapat berjalan dengan baik dan  lancar.
  12. Kami berterimakasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang membantu untuk terlaksananya perayaan syukur kami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *